-->

Menu Bawah

Iklan

Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Menyarankan Untuk Meningkatkan Budaya Toleransi Antar Umat Beragama Warga

Redaksi
23/11/20, 09:35 WIB Last Updated 2020-11-23T02:35:53Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Untuk mengoptimalkan komunikasi sosial (Komsos), Babinsa Koramil 02/Muara Limun Serda Arahman, kunjungi tokoh agama Desa Mekar Sari Kecamatan Pelawan  Kabupaten Sarolangun.Senin(23/11/2020).


Dalam kesempatan ini, Babinsa mengunjungi Bapak Haji Rohendi tokoh agama desa setempat,

adapun tujuan dari anjangsana atau kunjungan ini adalah untuk mengoptimalkan fungsi komsos yang di laksanakan oleh Babinsa, dan juga untuk mengetahui situasi terkini di wilayah, selain itu dengan komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik.


Komsos ini dalam rangka mengoptimalkan komsos satuan komando kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang maksimal, ujarnya.


Babinsa juga mengajak tokoh agama untuk bisa menyampaikan ke masyarakat meningkatkan budaya toleransi antar umat beragama warga  dalam lingkungan desa, kami menyarankan dan meminta agar selalu memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 


Saat komsos tersebut Babinsa juga menyelipkan himbauan kepada masyarakat yang selesai menunaikan ibadah untuk bisa merapkan protkol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, seperti disiplin menggunakan masker.


Hal senada juga di sampaikan oleh tokoh agama Bapak Haji Rohendi bahwa dengan keberadaan Babinsa yang sering ke desa akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dalam menjalin silaturahmi.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini