-->

Menu Bawah

Iklan

Sinergitas TNI-POLRI Bagikan Masker Ke Pembeli Dan Pedagang Di Pasar Baru Bangko

Redaksi
08/11/20, 13:27 WIB Last Updated 2020-11-08T06:27:17Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Guna meminimalisir penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 09/ Bangko Kodim 0420/Sarko Serda Asmeral bersama Bhabinkamtibmas Aipda Irma dan Relawan Covid-19  mengimbau pembeli dan pedagang di pasar agar mengenakan masker. Selain menyampaikan imbauan, mereka juga membagikan masker ke pedagang dan pembeli.Minggu(08/11/2020)


Dalam kegiatan ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menghimbau pedagang dan pembeli untuk menggunakan  masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan jaga kebersihan diri, dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.


"Pembeli dan pedagang wajib pakai masker. Pedagang dan pembeli wajib jaga jarak guna mencegah penyebaran virus corona.”Tegas Serda Asmeral

Selain Sosialisasi Babinsa Serda Asmeral juga memasangkan masker ke salah seorang pengunjung di Pasar Baru Bangko.

Dalam kegiatan itu, Rodi, salah seorang warga yang berbelanja di Pasar Baru bangko  mengucapkan terima kasih banyak bagi TNI dan Polri yang sudah memberikan imbauan kepada warga dan member masker gratis.”Ucap Rodi

Di kesempatan berbeda, Wadaramil 09 Bangko Kapten Inf Ali Usman mengatakan, para Babinsanya turun ke pasar untuk mengimbau masyarakat waspada virus corona. Semua warga masyarakat yang berbelanja wajib pakai masker. Apabila sudah selesai berbelanja, warga agar langsung kembali ke rumah masing-masing. Jangan lupa hidup pola bersih dengan cuci tangan ataupun mandi. 

"Semoga virus corona ini cepat berlalu," harapnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini