-->

Menu Bawah

Iklan

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Babinsa Koptu Kamsrus Jaya Lakukan Edukasi Pentingnya Protokol Kesehatan

Redaksi
26/11/20, 11:07 WIB Last Updated 2020-11-26T04:07:07Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Anjangsana ke wilayah binaan adalah sarana yang efektif dilakukan oleh seorang Babinsa dalam berinteraksi secara langsung dalam menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat diwilayah teritorialnya.

Seperti yang di lakukan Babinsa jajaran Kodim 0420/Sarko, Kaptu Kamrus Jaya Anggota Koramil 420-06/Muara Siau dalam kegiatan rutinya terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan melalui komsos diwilayah binaan di Desa Teluk Sikumbang,Kecamatan Muara Siau,Kabupaten Merangin, Kamis (26/11/2020).

Selain untuk memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat khususnya di desa binannya kegiatan ini bertujuan agar kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan semakin meningkat.

Saat dikonfirmasi, Danramil 06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan mengatakan, bahwa Komsos merupakan metode yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan ke warga khususnya tentang protokol kesehatan

“Dengan metode tersebut suasana akan lebih mencair tidak ada jarak antara warga dengan Babinsa sehingga pesan lebih mudah tersampaikan dan diterima oleh warga”, ucapnya.

Ia menambahkan, sampai detik ini himbauan dan sosialisasi pencegahan terhadap virus corona, termasuk himbauan disiplin terhadap anjuran protokol kesehatan secara rutin terus kita sampaikan kepada warga. “Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal”, pungkasnya(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini