-->

Menu Bawah

Iklan

Total Pasien Sembuh Dari Covid-19 di Tebo 24 Orang

Portal Tebo
19/11/20, 15:07 WIB Last Updated 2020-11-19T08:09:29Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Berdasarkan data yang dirilis Satuan Tugas Covid-19 Tebo, jumlah kesembuhan pasien positif Covid-19 bertambah menjadi 24 orang.


"Sebelumnya pasien yang sembuh 14 orang. Sekarang betambah menjadi 24 orang," kata Tim gugus Covid-19 Kabupaten Tebo, dr Riana Elizabeth, Kamis (19/11).


Riana berkata, saat ini total pasien positif Covid-19 di Tebo berjumlah 38 orang pasien. Dari jumlah tersebut, sembuh 24 orang, meninggal dunia lima dan yang masih positif sembilan orang," Pasien positif, empat orang di rawat di isocovid RSUD Tebo dan lima orang isolasi mandiri," ujarnya. 


Saat ini kata Riana, ada 14 pasien yang dinyatakan suspek Convid-19. Angka tersebut masih sama dengan minggu sebelumnya," pasien suspek ini terus kita pantau. Mereka saat ini melakukan isolasi mandiri hingga hasil swabnya diketahui. Mudah-mudahan hasilnya nanti semuanya non reaktif (negatif)," ujarnya. 


Diketahui, saat ini Tim gugus Covid-19 Kabupaten Tebo terus berupaya menekan penambahan angka positif Covid-19 di Tebo. Salah satunya dengan menggelar Operasi Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan Convid-19. Sasaran operasi yakni masyarakat umum dan pemilik tempat usaha.


Sayangnya setiap digelar operasi, masih banyak dijumpai masyarakat maupun pemilik tempat usaha yang melanggar protokol kesehatan.


Untuk itu, Riana menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pemilik usaha agar mematuhi protokol kesehatan Convid-19," Mari sama-sama kita berupaya memutuskan ratai penyebaran virus Covid-19 dengan cara, memakai masker, membiasakan diri mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari keramaian. Dan kepada pihak tempat usaha, tolong sediakan fasilitas untuk mencuci tangan di tempat usahanya," kata Riana. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini