-->

Menu Bawah

Iklan

Untuk Mencegah Terjadinya Karhutla,Babinsa Ajak Warga Patroli Di Wilayah Desa

Redaksi
15/11/20, 09:44 WIB Last Updated 2020-11-15T02:44:16Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Walau curah hujan masih cukup tinggi di wilayah kecamatan Batang Asai,namun munculnya titik api kadang masih juga terjadi.Cuaca panas yang hanya beberapa hari saja dapat dimanfaatkan oleh beberapa warga untuk membakar lahan.


Demikian yang di katakan oleh Serma Nasrul Bahri,anggota Koramil 420-01/Batang Asai,sebagai Babinsa Rantau Panjang kecamatan Batang Asai,kabupaten Sarolangun- Jambi ini,ketika di jumpai saat melaksanakan patroli si sekitar hutan wilayah desa binaannya tersebut.(15/11/2020)


 " Sebagai pelaksana perintah pimpinan guna mencegah terjadinya kebakaran hutan,tak hentinya kami memberi himbauan kepada masyarakat agar tak membuka lahan dengan cara membakar.


 " Selain itu,sebagai langkah pencegahan kami juga,sebagai Babinsa aktif mengajak warga untuk melakukan patroli yang waktunya tidak ditentukan. Dengan demikian,harapan kita tak terjadi lagi pembakaran hutan di wilayah desa kita ini khususnya,dan di wilayah kecamatan Batang Asai pada  umumnya",kata Serma Nasrul Bahri menambahkan. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini