-->

Menu Bawah

Iklan

Warung Kopi Sasaran Babinsa Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Redaksi
04/11/20, 11:28 WIB Last Updated 2020-11-04T04:28:49Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Sertu Deka Gusra melaksanakan sosialisasi pencegahan virus corona( Covid-19)  di Desa Pasar Masurai, Kecamatan Lembah Masurai,  Kabupaten Merangin, Rabu(4/11/2020).

Sosialisasi pencegahan penyebaran Virus corona disampaikan Babinsa  di warung kopi agar pengunjung warung kopi memahami dan turut membantu mencegah penyebaran virus corona.

Babinsa mengatakan "Pakai  masker,mencuci  tangan dengan sabun dan  yang paling penting  warga selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai upaya pencegahan pandemi Covid-19,"Ujar Deka

Babinsa berharap setelah adanya sosialisasi ini agar warga lebih disiplin menjalankan ketentuan pencegahan wabah corona.

Sertu Deka juga mengingatkan dengan diterapkannya normal baru yang artinya kembali kita laksanakan aktivitas keseharian seperti sedia kala namun ada aturan-aturan pencegahan wabah corona yang harus warga patuhi.

Sementara itu, Budi Pengunjung warung kopi menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan meminta agar kegiatan sosialisasi ini terus digalakkan agar masyarakat semakin memahami langkah menghadapi wabah corona.Ucap Budi(mcdim0420sarko) (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini