-->

Menu Bawah

Iklan

Wujudkan Hanpangan, Babinsa Koramil 04/Sarolangun Dampingi Petani Bersihkan Gulma Tanaman

Redaksi
20/11/20, 10:37 WIB Last Updated 2020-11-20T03:37:23Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN  - Dalam rangka mensukseskan ketahanan pangan (Hanpangan), Sertu Deni Riadi melakukan pendampingan kepada petani dalam membersihkan Gulma tanaman di desa binaan nya.

Pendampingan ini dilakukan Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun jajaran Kodim 0420/Sarko kepada kelompok tani Mekarsari di lahan bapak Taufik Desa Pulau Melako, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun.(20/11/2020)

Menurut Sertu Deni Riadi, pendampingan ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada program ketahanan pangan yang saat ini sedang digalakkan pemerintah. Selain itu mencoba membantu meringankan beban para petani dan meningkatkan produktivitas tanaman ubi kayu,cabe dll.

“Macam-macam gulma pada tanaman ini, Jika dibiarkan akan mengganggu tanaman itu sendiri dan akibatnya tanaman menjadi kurang subur, "Tegas Babinsa.

Bapak Taufik mengucapkan terima Kasih Kepada Babinsa yang selalu hadir membantu dan memberikan arahan tentang cara merawat dan meningkatkan produktivitas, dengan harapan dapat meningkatkan hasil panen nantinya.”Ucap Taufik(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini