-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bantu Warga Siasati Tanah Kosong

Redaksi
13/12/20, 11:14 WIB Last Updated 2020-12-13T04:14:41Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SARILANGUN - Koptu Sugiono Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko bersama masyarakat Desa Penarun Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.Minggu(13/12/2020).

Sebagai aparat teritorial harus banyak memguasai berbagai bidang dan harus kompeten dalam setiap usaha memajukan desa binaan, seperti yang di laksanakan Babinsa Koptu Sugiono, bersama-sama masyarakat mensiasati lahan kosong di sekitar desa tersebut untuk di garap sebagai lahan pertanian dengan tanaman palawija dan sayur-sayuran.

Hal seperti ini sudah sering kami kerjaakan bersama dengan warga binaan, dengan tujuan untuk memanfaatkan lahan kosong dengan di tanami berbagai jenis tanaman sayur-sayuran, di harapakan juga dengan hasil panen nantinya bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokok, terlebih-lebih saat menghadapi wabah virus covid-19, terang Babinsa.

Dengan kehadiran aparat teritorial turun langsung membantu warga dalam aktivitas bercocok tanam, merupakan bentuk nyata Babinsa mendukung program pemerintah dalam mensukseskan ketahanan pangan yang di galakan pemerintah saat ini, yang pada puncaknya mensejahterakan masyarakat, tutup Babinsa Sugiono .(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini