-->

Menu Bawah

Iklan


Babinsa Bersama Tim Satgas Covid-19 Patroli Dan Ajak Warga Mematuhi Aturan Protokol Kesehatan

Redaksi
06/12/20, 13:37 WIB Last Updated 2020-12-06T06:37:34Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa  Koramil 420-04/Sarolangun, Kodim 0420/Sarko,Pelda Agus Sulaiman melaksanakan Patroli bersama Tim Satgas Covid-19 dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan mengajak Warga untuk bersama-sama mematuhi aturan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam situasi New Normal di Desa Sarkam, Kelurahan Sarolangun, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.Minggu(6/12/2020)

Pelda Agus Sulaiman mengungkapkan, demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga pihaknya secara rutin mendatangi dan berkomunikasi untuk mengetahui perkembangan di masyarakat. "Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik," ungkapnya.

pelaksanaan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa."Kami juga mengimbau kepada warga, untuk berperilaku hidup bersih,rajin cuci tangan memakai sabun dan saat keluar rumah menggunakan masker agar terhindar dari Covid -19,” ungkap Babinsa. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini