-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Handoyo Apresiasi Warga Disiplin Menggunakan Masker

Redaksi
26/12/20, 10:43 WIB Last Updated 2020-12-26T03:43:55Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kopda Handoyo Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko mengapresiasi warga Desa Renah Kemumu Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin dalam peenggunaan masker sudah disiplin dan peduli akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menjalankan anjuran pemerintah seperti penggunaan masker.Sabtu(26/12/2020).


Dalam beberapa bulan terakhir ini, saya melihat perkembangan masyarakat sangat segnifikan disiplin menggunakan masker, ini terbukti dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, terang Babinsa.


Kesadaran disiplin menggunakan masker ini, harus di pertahankan dan di tingkatkan guna mempercepat pemutusan penyebarann virus covid-19 yang di mulai dari kita sendiri, tambah Handoyo.


Sebagai aparat teritorial yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah, saya juga tetap tarus menghimbau warga untuk senatiasa menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dalam lingungan sekitar, tutup Babinsa Handoyo.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini