-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Komsos Di Tengah Pandemi Covit Dan Pilkada Tetap Waspada Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
10/12/20, 11:16 WIB Last Updated 2020-12-10T04:16:31Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Dalam situasi wabah seperti  sekarang ini (virus Corona)  kita semua harus tetap waspada dan Patuhi protokol kesehatan.

Anggota Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Serda Helmi Babinsa Desa Kasang Melintang dan Desa Pangkal  Bulian, selalu berkomunisasi dengan masyarakat,mengingat hari ini Tgl 9 - Desember 2020 yaitu Pilkada serentak,secara otomatis banyak orang berkumpul dan berkerumun untuk memberi hak suaranya,maka babinsa menghimbau dan mengingatkan masyarakat wajib jaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan di wilayah  binaannya Desa Kasang Melintang dan Desa Pangkal  Kecamatan Pauh,KAbupaten Sarolangun.Rabu(9/12/2020)

Serda  Helmi melaksanakan komunikasi dengan panitia dan pihak kepolisian,agar bersama-sama mengingatkan masayarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Dalam pelaksanaan pemilihan atau pencoblosan harus rahasia dan jangan fanatik, karena hal tersebut akan menimbulkan keributan,ujar serda Helmi. Marilah kita laksanakan pilkada ini secara tertib dan rahasia, ingat Jangan lupa jaga protokol kesehatan, mudah - mudahan kita semua di lindungi oleh Allah dari segala penyakit dan musibah, aaamiiin ya robbal alamin (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini