-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Komsos Jaga Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat

Redaksi
02/12/20, 10:42 WIB Last Updated 2020-12-02T03:42:33Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Setiap saat sebutan Babinsa adalah seorang tentara pembina Desa yang setiap saat bersentuhan lansung dengan masyarakat, dari segala sisi kehidupan masyarakat sehari hari, dalam kedekatan seorang Babinsa pada semua lapisan masyarakat harus selalu menjaga silaturahmi agar seorang Babinsa bisa menjaga kedekatannya dengan siapa saja. 


Itulah yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serma Sulpayadi Babinsa Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin Rabu (2/12/2020). Silaturahmi jalan terbaik agar kita bisa dekat dengan masyarakat binaannya oleh karna itu Babinsa disebut unjung tombak dari pada TNI.


“Karna dari kedekatan Babinsa dengan semua masyarakat kita dapat peroleh semua informasi   yang di butuhkan oleh satuan atas”Ucap Babinsa


Oleh karna itu serma sulpayadi selalu menjaga kedekatannya dengan semua lapisan masyrakat termasuk dari pada pensiunan TNI pun juga selalu menjaga silaturahmi, kalau semua masyarakat dekat dengan Babinsa tercapailah kamanunggalan TNI dengan rakyat.”Ujar Serma Sulpayadi(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini