-->

Menu Bawah

Iklan


Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun dan warga Desa Sukajadi Lakukan Patroli Karhutla

Redaksi
14/12/20, 11:52 WIB Last Updated 2020-12-14T04:52:39Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Pelda Zulmayendi melaksanakan Patroli Karhutla diseputaran wilayah Desa Sukajadi, Kecamatan Bathin VIII, kabupaten Sarolangun.Senin(14/12/2020)

Pada kegiatan ini babinsa dan masyarakat melakukan patroli karhutla guna pencegahan terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di sekitar wilayah desa binaan.

Disini Babinsa mengatakan dalam hal kegiatan ini tidak lain guna antisipasi agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan dan mencengah masyarakat agar tidak membakar lahan yang akan dibuka.

Kegiatan Babinsa bersama masyarakat untuk tidak membakar lahan dan hutan serta menjaga lahannya khususnya bagi warga yang punya lahan pribadi agar tidak terbakar atau sengaja membakar lahan. Karena akibat terbakarnya lahan bisa merugikan pihak lain.

 Kami Sebagai Babinsa tetap menghinbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat membakar dan jangan coba membakar lahan tanpa dijaga,dalam kegiatan yang dilakukan Babinsa  sangat didukung oleh warga setempat dan warga berharap kegiatan patroli ini bisa terus ditingkatkan.

"Kami selaku warga Desa  Sukajadi sangat mendukung dengan kegiatan TNI ini, agar desa kami tidak ada lagi yang namanya kebakaran hutan dan lahan walaupun selama ini belum pernah terjadi tutur masyarakat. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini