-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Markum Dan Babinkamtibmas Bujuk Warga Untuk Ikut Berperang

Redaksi
26/12/20, 10:53 WIB Last Updated 2020-12-26T03:53:16Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, Babinsa Koramil 420-08/Tabir  Kodim 0420/Sarko Serda Markum bersama Babinkamtibmas Aipda Eko membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan tepatnya di Desa Muara Langeh Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin.Sabtu(26/12/2020).


Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami berdua selalu bersinergi, seperti kali ini saya bersama rekan saya Babinkamtibmas Aipda Eko tutun langsung ke desa binaan dengan tujuan memantau perkembangan situasi terkini di wilayah, lebih-lebih saat wabah virus covic-19 masih ada, terang Babinsa.


Kami berdua membujuk masyarakat dan mengajak untuk ikut “berperang” bersama melawan virus covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini, tegas kedua aparat teritorial.


Perang yang kami maksud adalah menuntaskan perederan virus tersebut dengan cara menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, setidaknya warga kami harap bisa menggunakan masker setiap saat. Tambah Babinsa.


Kita jangan kalah dengan virus covid-19, mari kita satukan kekuatan bersama-sama dengan berpartisipasi dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai bentuk kita memerangi dan menuntaskan peredearan virus covid-19, lagi-lagi ucap tegas kedua aparat territorial.


Jadi jangan salah tafsir maksud kami berdua mengajak masyarakat ikut berperang, kami berdua akan selalu bersinergi menjalan tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan kami, sebagai bentuk nyata hadirnya TNI-Polri di tenggah-tengah masyarakat, tutup keduanya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini