-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Mustapa Kembali Ingatkan Warga Tidak Menggunakan Masker

Redaksi
30/12/20, 11:05 WIB Last Updated 2020-12-30T04:05:10Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serka Mustapa kembali mengingatkan warga yang tidak menggunakan masker saat patroli di Desa Limbur Kecamatan Pemenang Barat Kabupaten Merangin.Rabu(30/12/2020). 

Patroli dan hadir di tenggah-tenggah masyarakat merupakan bagian tugas dan tanggung jawab aparat teritorial menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos) di wilayah binaan, seperti pagi ini saya Babinsa Desa Limbur melaksanakan tugas kembali berkunjung ke desa binaan, terang Babinsa.

Saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab di desa, dan seketika melihat ada warga tidak menggunakan masker, saya datangin dengan mengedepakan sikap humanis, saya berikan beberapa pengertian tentang langkah-langkah pencegahan penularan virus covid-19 setidaknya warga mau menggunakan masker setiap saat, tambah Mustapa.

Meri kita pedomani protokol kesehatan dan kita terapkan dalam keseharian kita, sebagai partisipasi kita mendukung pemerintah mempercepat menuntaskan wabah virus covid-19, tutup Babinsa Mustapa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+