-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Pulau Buayo Melalui Komsos Himbau Masyarakat Memakai Masker Di Masa Pendemi Covid-19

Redaksi
29/12/20, 09:36 WIB Last Updated 2020-12-29T02:36:30Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun, Kodim 0420/Sarko Pelda  Agus Saleh melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan tentang Protokol Kesehatan  kepada masyarakat    Desa Pulau Buayo Kecamatan Bathin Vlll Kabupaten Sarolangun.Selasa(29/12/2020)


Pelda Agus Saleh mengatakan komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi guna membangun komunikasi.


"Kami berharap kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Pulau Buayo , agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menghadapi ancaman penularan virus covid-19 ini  yang sangat berbahaya dan sangat cepat penularan nya" . 

 

Lebih lanjut, pelda Agus saleh juga menyampaikan bahwa virus ini sampai saat ini belum ada yang tepat obat penangkalnya dan jumlah yang terinfeksi semakin banyak jumlahnya. 


Untuk itu kita sebagai aparatur babinsa menghimbau dan mengingatkan pada generasi muda  maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman dari virus covid-19 yang sekarang ini lagi marak-maraknya diberitakan di media  Electronik dan medsos lainya untuk memakai masker. 


"Tujuan dengan adanya komunikasi sosial ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menanggulangi  masuknya virus ini ke wilayah kita .      Alhamdulillah warga sangat setuju dan mengerti dengan apa yang sudah di sampaikan. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini