-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Turun Ke Tengah-Tengah Masyarakat Dalam Rangka Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Redaksi
04/12/20, 11:30 WIB Last Updated 2020-12-04T04:30:58Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Babinsa Pelda Surpantudi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Tanjung Mudo Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin.Kamis(03/12/2020).


Komsos kali ini di manfaatkan Babinsa menyampaikan tentang upaya-upaya dalam menuntaskan penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih menjadi perhatian serius pemerintah, dan di harapkan peran aktif dan partisipasi warga sangat di butuhkan dalam memutuskan penyakit, wabah yang satu ini.


Babinsa Pelda Surpantudi mensosialisasi protokol Kesehatan dan memastikan warga masyarakat dapat  melaksanakannya dengan penuh kesadaran. 


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf David W. Sinaga membenarkan serta menjelaskan kegiatan komsos Babinsa kali ini dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat wilayah binaannya, tugas ini mulia dan harus di jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab sebagai Babinsa, sebagai aparat yang terjun langsung di tengah-tengah masyarakat, harus bisa menyampaikan segala hal yang berkaitan dengan informasi terbaru kepada warganya terlebih-lebih berkaitan dengan virus covid-19, di harapkan wabah ini cepat berlalu, harap  Danramil (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini