-->

Menu Bawah

Iklan

Berjalankan Kaki, Babinsa Yeto Hampiri Warga Di Pinggir Jalan

Redaksi
26/12/20, 10:46 WIB Last Updated 2020-12-26T03:46:40Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Serda Yeto Samharis Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko patroli berjalan kali menyusuri jalan Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun tepatnya di  pasar tradisional.Sabtu(26/12/2020).


Kali ini saya sengaja berjalan kaki menyusuri jalan di sepanjang pasar tradisional wilayah tersebut yang merupakan bagian dari wilayah binaan dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial yang lebih akrab dengan sebutan Babinsa, terangnya.


Dengan berjalankan kaki mengahmpiri setiap warga di sepanjang jalan merupakan salah satu meotode pendekatan dengan masyarakat sehingga target dalam penyampaian himbauan-himbauan pencegahan penularan virus covid-19 bisa tersampaikan tepat sasaran, tambah Babinsa.


Saat adanya aktivitas jual beli di pasar tradisioanal seperti kali ini, sangat rentan terjadi penularan berbagai penyakit di saat wabah virus covid-19 masih ada, ini juga menjadi pertimbangan dan perhatian kami dalam menekan penularan virus tesebut dengan selalu aktif turun kemasyarakat untuk menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan, ucapap Yeto.


Saya juga berterimaksih kepada warga yang sudah menggunakan masker dalam aktiviatas di lura rumah seperti pagi ini saat di pasar, setidaknya ini upaya kita semua menuntaskan peredaran virus covid-19, tutup Babinsa Yeto.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini