-->

Menu Bawah

Iklan


Ciptakan Komunikasi Yang Baik Babinsa Silaturahmi Dengan Masyarakat

Redaksi
02/12/20, 10:46 WIB Last Updated 2020-12-02T03:46:51Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam rangka mengoptimalkan kemampuan komunikasi sosial Satuan Komando Kewilayahan terhadap masyarakat dengan tujuaan komsos dapat mencapai hasil yang sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan oleh satuan komando kewilayahan.


Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Marus jaya Kecamatan Renah pembarap, kabupaten merangin Koptu Eko Ediyanto Koramil 420-07/Sungai Manau melaksanakan Komsos dengan warga yang merupakan toko masyarakat Desa marus jaya hal ini disambut baik oleh masyarakat dan menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga tercipta hubungan baik antar warga dengan Babinsa.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwa antara Babinsa dengan masyarakat selalu tercipta komunikasi yang baik dan senantiasa menjalin silahturahmi dengan tujuan Babinsa dapat mendeteksi dini setiap kejadian yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat.


Serta senantiasa memelihara ketentraman dalam menjalankan aktivitas warga sehari-hari. "Karena dengan hubungan baik antar warga dengan warga lainya tentu dengan sendirinya akan terciptanya kedamaian"


Menurut Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Dawid W.Sinaga mengungkapkan, Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau secara rutin dan berkesinambungan terus menerus melaksanakan komsos kepada masyarakat di wilayah Desa binaannya masing-masing. (mcdim0420sarko)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini