-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416/Bute Bersama Kapolres, Dampingi Wabup Pantau Pospam Nataru 2021

Portal Tebo
24/12/20, 09:36 WIB Last Updated 2021-07-19T02:37:30Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
– Dalam rangka memberi keamanan dan kenyamanan perayaan Hari natal dan tahun baru 2021, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto didampingi Kapolres Bungo, Dandim 0416/Bute dan unsur forkompinda meninjau kesiapan POSPAM Nataru di tiga titik, Kamis (24/12/2020).


Adapun Tiga titik Pos pengamanan yakni berada di Pos simpang PU, PosPam depan gereja, dan Pospam Bungo plaza pasar bawah Muara Bungo.


Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Aprianto mengatakan Peninjauan ini dilaksanakan sebagai bagian penting untuk memastikan kenyamanan, keamanan masyarakat jelang pelaksanaan perayaan hari natal dan tahun baru 2021.


” Kita mengharapkan agar Bungo tetap dalam situasi kondusif, dan tentu kita meminta peran serta seluruh masyarakat bungo dalam menjaga keamanan,” ungkap Wabup Apri, usai pengecekan Pospam.


Kendati demikian, Wabup apri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Natal, mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan penuh dengan kedamaian.


” Kemudian kita juga menghimbau kepada masyarakat yang nanti akan akhir tahun, untuk tetap di rumah saja untuk menghindari kerumunan dan mobilitas masyarakat. Karena tahun ini kita masih didalam kondisi pandemi covid-19 jangan sampai karena kita tidak mentaati aturan akan menimbulkan kluster baru,” terangnya.


Sementara itu Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi., S.I.K mengatakan pihak nya menurunkan 182 personil dalam mengamankan perayaan hari natal dan tahun 2021.


“182 Personil yang kita libatkan, dibantu dari TNI 30 personil dan 30 Dinas perhubungan, dan sebagainya. Ini akan di tugaskan di tiga titik Pos pengamanan, mereka akan bertanggung jawab, kenyamanan dan kelancaran lalu lintas di sekitar pos serta termasuk kegiatan masyarakat dalam melaksanakan ibadah,” imbuhnya. (sp/red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini