-->

Menu Bawah

Iklan

Di Desa Markeh, Babinsa Tingkatkan Koordinasi Dengan Pihak Pemerintahan

Redaksi
21/12/20, 12:07 WIB Last Updated 2020-12-21T05:07:03Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serka Haryadi Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) dengan perangkat Desa Markeh  Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.Senin(21/12/2020).


Selain untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat, Babinsa harus mampu menguasai wilayah binaannya, terkait tentang berbagai bidang, terang Babinsa.


Dengan kegiatan komsos ini tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi bisa di dapat guna memantau perkembangan situasi terkini di desa binaan, tambah Haryadi.


Kepala Desa Markeh Bapak Sudirman mengutarakan Babinsa Bapak Haryadi selalu hadir di desa kami yang juga bagian dari desa binaan Babinsa dalam menjalanakan tugas dan tanggung jawab, kami selalu berkoordinasi dengan Bapak Haryadi setiap pengambilan keputusan demi kemajuan desa kami, cerita Kades.


Melalui tatap muka langsung dengan pihak pemerintahan desa, kami meningkatkan koordinasi dengan baik terlebih-lebih dalam upaya kita menuntaskan virus covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini, tutup Babinsa Haryadi.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini