-->

Menu Bawah

Iklan

Di Lingkup TNI AD, Babinsa Berhadapan Langsung Dengan Masyarakat, Ini Penjelasan Serka Dison Hendriadi

Redaksi
05/12/20, 11:49 WIB Last Updated 2020-12-05T04:49:37Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Serka Dison Hendriadi menjalin menjalin silaturahmi dengan warga Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Serka Dison Hendriadi adalah Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko yang di tugaskan sebagai Babinsa di Desa Gurun Tuo.Sabtu(5/12/2020).

Metode komsos aparat teritorial dengan menjalankan silaturahmi merupakan langkah tetap sebagai sarana Babinsa menjalankan tugas dan tanggung jawab di desanya, terang Dison.

Melalui komsos ini juga kami sebagai aparat teritorial menyampaikan banyak hal, terlebih-lebih berkaitan dengan peneyebaran virus covid-19 yang masih menjadi perhatian serius pemerintah saat ini.

Sebagai yang terdepan di lingkup TNI AD berhadapan langsung dengan masyarakat, kami mengembankan tugas Babinsa tentunya sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam meberikan informasi terbaru berkaitan dengan pencegahan penularan virus covid-19, inilah yang kami laksanakan kali ini ketika silaturahmi dengan warga dalam menjalankan fungsi dan tugas sebagai aparat teitorial,tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini