-->

Menu Bawah

Iklan


Dua Orang Babinsa Di Perintahkan Danramil Pantau Debit Aliran Sungai

Redaksi
15/12/20, 10:29 WIB Last Updated 2020-12-15T03:29:31Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBI.ID, MERANGIN - Pelda Agus Sulaiman Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko melakukan patroli bansor di aliran sungai batang tembesi di Kelurahan Sarkam Kecamatan Sarolangun.Selasa(15/12/2020).


Babinsa Pelda Agus Sulaiman bersama rekannya Serda Aan Satria melaksanakan patroli dengan menyusuri pinggiran sungai dengan tujuan untuk mengecek ketinggian air sungai batang tembesi serta memantau perkembangan situasi terkini debit aliran sungai tersebut, terang Babinsa.


"Pemantuan ini bagian dari bentuk antisipasi banjir, untuk itu patroli bansor  rutin di laksanakan, semua ini agar bisa mengetahui kondisi sungai tembesi," ujarnya.


Pihaknya juga melakukan pengecekan kesiapan dan sarana pendukung beserta peralatannya mengingat sering terjadi banjir kiriman dari sungai muara limun dan sungai merangin, dengan kesiapan ini setidaknya kesiagaan kita dan warga bisa cepat untuk antisipasi bila terjadi banjir.


Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi pagi ini membenarkan Babinsa memantau perkembangan debit aliran sungai, serta mendaptkan laporan pendahuluan dari Babinsa yang masih di lapangan bahwasanya volume aliran sungai masih terpantau aman, namun warga kami minta selalu waspada akan adanya banjir yang tiba sewaktu-waktu.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini