-->

Menu Bawah

Iklan

Duduk Bersama, Babinsa Sutaryo Tingkatkan Koordinasi Dengan Perangkat Desa

Redaksi
26/12/20, 10:48 WIB Last Updated 2020-12-26T03:48:43Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Sertu Sutaryo Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko, meningkatkan koordinasi dengan staf Desa pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun bertempat di kantor desa tersebut.Sabtu(26/12/2020).


Dengan duduk bersama, kami meningkatkan koordinasi dalam berbagai hal, yang menjadi sorotan kali ini antara lain yaitu membahas penanganan penyebaran virus covid-19 di lingkungan desa, berbagai saran dalam koordinasi tersebut yang muncul, dapat di simpulkan hasil koordiasi teresebut adalah masyarakat harus meningkatkan disiplin menjalankan protokol kesehatan  serta penggunaan masker saat sekarang ini jadikan sebagai kebutuhan, terang Babinsa.


Namun yang tidak lkalah pentingnya warga harus juga memperhatikan kebersihan lingkungan serta peduli, jaga pola hidup sehat serta tingkat Iman dan Taqwa kepada Allah untuk berdo’a semoga wabah virus covid-19 cepat berlalu lenyap dari muka bumi, tamabah Sutaryo.


Saya salaku Babinsa di sini, juga menghimbau kepada perangkat desa untuk aktif memberikan informasi terbaru dari pemerintah berkenaan dengan langkah-langkah percepatan memutuskan virus covid-19, tutup Babinsa Sutaryo.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini