-->

Menu Bawah

Iklan

Gandeng Perangkat Desa, Babinsa Keliling Pasar

Redaksi
23/12/20, 11:12 WIB Last Updated 2020-12-23T04:12:47Z
masukkan script iklan disini


 pORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Ajakan dan himbauan dalam upaya mendukung pemerintah dalam mencegah penularan virus covid-19 selalu di laksanakan oleh aparat teritorial, kali ini dengan mengandeng staf perangkat desa di Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun berkelinging pasar tradisioanal.Rabu(23/12/2020).


Himbauan demi himbuan terus di lakukan oleh Babinsa bersama rekannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritotial dalam menjalankan tugas di wilayah seperti kali ini dengan berkeliling pasar tradisional, bertujuan untuk mengingatkan kemabali warga menggunakan masker saat beraktivitas di laur rumah, terang Babinsa.


Babinsa Serda Tudi Iskandar juga mengimbau pedangang untuk bisa menyiapkan tempat cuci tangan di depan lapak penjualan, hal ini untuk membisakan pengunjung atau pembeli mencuci tangan setelah beraktivitas saat sesudah transaksi jual beli, tambah Raden.


Disiplin diri adalah kunci utama kita dalam mempercepat memutus perederan virus covid-19, tutup Babinsa Tudi.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini