-->

Menu Bawah

Iklan

Jalan Berlubang, Babinsa Bustanuddin Prihatin

Redaksi
21/12/20, 09:15 WIB Last Updated 2020-12-21T02:15:54Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Desa Sekancing Ilir Serda Bustanuddin Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/ Sarko  bersama masyarakat bergotong royong (Goro), perbaiki jalan yang berlubang di Desa Sekancing Ilir, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin. Senin.(21/12/2020).

Menurut Babinsa, kegiatan ini dirasa perlu untuk dilakukan karena kondisi jalan sudah cukup parah kerusakannya, sebagai sarana masyarakat beraktivitas yang melintasi jalan tersebut, keadaan tersebut menjadi kepedualian kita bersama, saya prihatin dengan keadaan jalan tersebut, ucap Babinsa.

Terlihat, jalan sudah banyak berlubang, dan di genangi air ketika hujan sehingga rawan akan kecelakaan.

Menurutnya, pelaksanaan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal semen untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang.

“Karena jalan ini banyak lobangnya, maka kita perbaiki dengan menyemennya,” jelas Serda Bustanuddin

“Sering di keluhkan masyarakat karena sangat parah dan sering mengakibatkan jatuh korban karena jalan yang berlubang, lebih-lebih jika masyarakat yang melintas pada malam hari pasti jatuh kalau tidak berhati-hati,” tambanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Ini merupakan sinergritas TNI dan masyarakat dalam segala hal, terutama di bidang pembangunan.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini