-->

Menu Bawah

Iklan


Kapten Inf David W. Sinaga Perintahkan Serda Alfeni Masuk Desa

Redaksi
01/12/20, 11:50 WIB Last Updated 2020-12-01T04:50:41Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serda Alfeni Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menjalakan tugas di desa binaan bertempat di Desa Talang Segegah Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.Senin(1/12/2020). 


Komsos Alfeni kali ini di desa binaan, dalam rangka memberikan informasi terbaru kepada warga mengenai tara cara penanganan pencegahan penularan virus covid-19.


Adapun yang di sampaikan Babinsa antara lain menghimbau warga untuk bisa menerapkan 4M dalam keseharian, ini sebagai langkah-langkah awal yang kita mulai dari desa untuk mencegah penuran virus covid-19, yang berdampak besar bagi kita dalam mendukung pemerintah menuntaskan peredaraan virus tersebut.


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf David W. Sinaga membenarkan adanya kegiatan Babinsa Serda Alfeni masuk desa kali ini, tujuan masuknya Alfeni ke desa binaan merupakan perintah saya, cetus Danramil.


Danramil menambahkan tujuan kegiatan ini untuk selalu hadir di tengah-tengah warga dalam menjankan fungsi komsos aparat teritorial, serta meberikan beberapa informasi terkini berkaitan dengan virus covid-19, tutup Danramil.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+