-->

Menu Bawah

Iklan

Kapten Inf Zul Abdullah Menegaskan Kembali Tidak Ada Hutan Yang Rusak, Ini Penjelasan Selengkapnya

Redaksi
05/12/20, 10:54 WIB Last Updated 2020-12-05T03:54:24Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Serda Rizal Ilahi mengajak warga Desa Bukit Murau Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun melakukan patroli kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) di area hutan desa setampat.Sabtu(5/12/2020).


Berbagai macam upaya yang di lakukan Babinsa dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan, selah satunya dengan intens patroli bersama warga setempat masuk hutan, serta sosialisasi-sosialisasi kepada warga tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan.


Selama menyusuri hutan desa, dalam patroli kami ini, dengan tegas kami pastikan tidak ada kebakaran hutan ataupun lahan, terang Babinsa.


Hasil dari patroli masuk hutan ini, tentunya akan kami laporkan ke pimpinan, sebagai pertanggung jawaban dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawaba hari ini, tambah Rizal.


Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah, ketika mendapat laporan dari Babinsa berkaitan hasil patroli menyusuri hutan dari pagi ini, di peroleh dan kembali menegaskan tidak terdapat kerusakan hutan akibat dari kebakaran hutan, tutup Kapten ZulAbdullah.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini