-->

Menu Bawah

Iklan


Kapten Inf Zul Abdullah Pimpin Langsung Patroli Di Kecamatan Singkut

Redaksi
09/12/20, 12:11 WIB Last Updated 2020-12-09T05:11:14Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Menciptakan suasana pemilu damai, serta mendukung terlaksananya apemilihan kepada daerah berjalan lancar dan sukses, Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko bersama tim gabungan melaksanakan patroli di malam hari. 


Danramil 420-02/Mura Limun Kapten Inf  Zul Abdullah  memimpin langsung patroli tersebut menjelasakan

patroli malam hari ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemantuan dengan meninjau sejumlah fasilitas kesiapan TPS yang berada di Kecamatan Singkut Kabupaten Merangin.Selasa malam(8/12/2020).


"Dalam patroli ini kita melakukan pengawasan di berbagai tempat baik itu fasilitas umum maupun fasilitas pemerintahan," terang Danramil


Untuk rute patroli kita mulai dari Polsek Singkut  menuju Kantor Lurah Benteng  dan Desa Payo Lebar serta berakhir di Desa Pelawan,  dalam kegiatan itu kita juga melakukan Cek Point di salah satu TPS yang berada dalam rute patroli kita,terang Danramil.


Lebih lanjut Danramil juga menambahkan bahwa dalam patroli tersebut dirinya mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan pada tahapan pilkada dan selalu mentaati prokol kesehatan untuk pelaksanaan pencoblosan besok (hari ini red).


"Inti dari kegiatan patroli ini adalah untuk memberi pemahaman dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang Pilkada damai," tutur Kapten Zul Abdullah.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+