-->

Menu Bawah

Iklan


Komsos Babinsa Membentuk Jaringan Teritorial Di Lapangan

Redaksi
08/12/20, 09:55 WIB Last Updated 2020-12-08T02:55:20Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Pauh, Serda muhammad melaksanakan anjangsana di salah satu rumah warga di Desa lubuk kepayang Kecamatan Air hitam,kabupaten sarolangun.(8/12/2020)


Kegiatan anjangsana Babinsa, Serda muhammad disambut baik oleh Warga sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi dan komunikasi.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda muhammad mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian,” terang Serda muhammad

Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

“Melalui bersilaturahmi, maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa,”. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+