-->

Menu Bawah

Iklan

Kopi Morning, Babinsa Ajak Masyarakat Tingkatkan Disipiln Protokol Kesehatan

Redaksi
17/12/20, 10:52 WIB Last Updated 2020-12-17T03:52:50Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Serda Yeto Samharis Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko melaksanakan (Komsos) bersama warga binaan di warung kopi yang terletak di Dusun Terusan Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Kamis(17/12/2020).

Dengan kopi morning bersama masyarakat ini dengan tujuan untuk berkomunikasi dengan warga binaannya sambal berbincang santai, dalam silaturahmi ini juga saya selaku Babinsa mengajak warga setempat untuk meningkatkan disiplin dalam menjalankan protocol kesehatan. 

Babinsa tidak bosan-bosannya mengingatkan selalu untuk mematuhi protokol kesehatan, sebagai salah satu langkah cara kita mencegah penularan virus covid-19 dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak hindari kerumunan yang melibatkan orang banyak, terang Babinsa.

Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah membenarkan adanya Babinsa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial turun ke desa binaannya, dengan metode kopi morning salah satu cara Babinsa untuk menyampaikan pesan-pesan serta himbauan berkenaan dengan langkah-langkah pencegahan penularan virus covid-19, tutup Danramil.(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini