-->

Menu Bawah

Iklan

Manfaatkan Warung Makan Di Desa, Babinsa Komsos Dengan Warga

Redaksi
16/12/20, 12:46 WIB Last Updated 2020-12-16T05:46:23Z
masukkan script iklan disini



PORTALTEBO.ID, MERANGIN -Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Serka Sumarlis melaksanakan  kegiatan komsos bersama dengan warga masyarakat bertempat di Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan,Kabupaten Merangin. Rabu(16/12/2020).


Salah satunya dengan mendatangi warung makan milik Susmardiyono, yang nyaman untuk dibuat bersantai. Warung ukuran 3 x 4 tersebut.


Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat.


“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” terang Serka Sumarlis


ia menuturkan, Babinsa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Pastinya warga akan merasa diperhatikan,” tukasnya

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini