-->

Menu Bawah

Iklan


Mayor Inf Abdul Azis Efendi : Banjir Menjadi Perhatian Serius Kami

Redaksi
07/12/20, 11:53 WIB Last Updated 2020-12-07T04:53:59Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Beberapa hari ini Sarolangun di guyur hujan dengan intensitas tinggi, Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko melalui Sertu Deni Riadi bersama rekannya memantau aliran sungai di  Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Senin(7/12/2020).

Komandan Koramil 420-04/ Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi menyampaikan banjir menjadi perhatian serius kami saat ini, melihat curah hujan yang tinggi di sertai dengan angina kencang.

Melaui Babinsa, pagi ini saya kembali memerintahkan untuk meninjau aliran sungai yang membentang di wilayah tugas kami, adapun tujuan dari pantauan ini antara lain untuk memastikan tidak meluapnya air sungai ke permukaan.

Dari hasil patroli Babinsa kali ini yang di laporkan ke saya, tidak terlihat debit air naik bias di pastikan aliran sungai normal, jelas Danramil.

Namun kami tetap sampaikan ke warga untuk selalu waspada jika kemungkinan terjadi banjir, dan kami harapkan masyarakat tidak membuang sampah ke sungai, tutup DanramilMayor Azis.(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini