-->

Menu Bawah

Iklan

Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Babinsa Sukir Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Redaksi
23/12/20, 11:46 WIB Last Updated 2020-12-23T04:46:52Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Menciptakan interaksi dan komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaan ,  Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Pelda Sukir  melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Kelurahan Pasar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Rabu(23/12/2020).

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang di laksanakan Babinsa, di harapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Pelda Sukir yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, tutur Babinsa. 

Kegiatan komsos ini sebagai wujud kehadiran aparat teritorial di tengah-tengah masyarakat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di wilayah, terang Sukir.

"Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, tutup Babinsa Sukir (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+