-->

Menu Bawah

Iklan

Pastikan Tempat Pemungutan Suara Sudah Steril, Sertu K. Osnar Pantau TPS 15

Redaksi
09/12/20, 12:09 WIB Last Updated 2020-12-09T05:09:13Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin dalam menghadapi hari pemungutan suara kepala daerah, Sertu K.Osnar Babinsa  Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko melaksanakan patrol.Rabu(9/12/2020).

Di hari pemungutan suara tetapnya hari ini, dengan terlebih dahulu di pagi hari, saya memantau TPS 15 yang wilayah tersebut merupakan desa binaan saya, dengan tujuan guna memastikan TPS sudah steril dan siap di gunaka, tambah Osnar.

Kita ketahui bersama bahwasanya, kami TNI dengan tehas saya katakana NETRAL dengan artian tidak berpihak kepada pasangan calon manapun, tegas Babinsa Osnar.

Akan tetapi kepentingan kami di sini, tentunya di luar TPS bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga saat masyarakat berpasrtisipasi dalam menyalurkan pilihannya, serta kehadiran kami di sini sebagai aparat teritorial untuk selalu memantau perkembangan situasi terikini di desa binaan terlebih-lebih di hari pemungutan suara.

Sekali lagi saya tegaskan kami TNI NETRAL, tegas Sertu Osnar.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini