-->

Menu Bawah

Iklan

Perang Melawan Virus Corona, Babinsa Semprotkan Disinfektan

Redaksi
06/12/20, 13:42 WIB Last Updated 2020-12-06T06:42:44Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN -
Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Sertu Rizal Pahripi  terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaannya di Desa Pulau Tebakar, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin. 


Babinsa bekerja tak kenal lelah dengan menggunakan  alat semprot pertanian, melakukan penyemprotan rumah – rumah penduduk, Minggu (6/12/2020).



Danramil 08/Tabir  Kapten Kav Mahnun mengatakan, “Penyemprotan Disinfektan di wilayah Koramil 08/Tabir akan terus di laksanakan guna memutus penyebaran Covid-19/Corona.


“Babinsa akan terus bekerja sama dengan mitra karibnya di Desa masing masing  untuk berperang melawan Virus Corona ini,” ungkapnya.


Danramil menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.


Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah di lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah binaannya masing masing, pungkasnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini