-->

Menu Bawah

Iklan

PLN Tingkatkan Pasokan Listrik di Kecamatan Tebo Ilir dan Sekitarnya

Portal Tebo
28/12/20, 15:03 WIB Last Updated 2020-12-28T08:04:19Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Berbagai upaya terus dilakukan oleh PT PLN (Persero) ULP Muara Tebo untuk memaksimalkan pasokan arus listrik kepada pelanggan, khususnya di wilayah Kecamatan Tebo Ilir dan sekitarnya. Pada upaya ini, pihak PLN melibatkan Forkompincam Tebo Ilir. Hal ini dikatakan Camat Tebo Ilir, M.Habibie, Senin (28/12/2020).


"Alhamdulillah kita bersama-sama dengan PT PLN UP3 Muara Bungo, serta peran aktif Forkompincam khususnya Kecamatan Tebo Ilir, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kendala", kata Habibie.


Habibie berkata, pihak PLN Muara Tebo bersama-sama PLN Rimbo Bujang, Bungo Kota, serta PLN Muara Bungo telah melakukan pembersihan jaringan khususnya pada jurusan Sungai Bengkal sepanjang kurang lebih 200 Km dari Tebo hingga Teluk Rendah.


Selain itu, kata dia, PT PLN (Persero) ULP Muara Tebo juga sudah menambah sistem proteksi PMCB di daerah Niam Dalam sehingga sistem ini dapat melokalisir gangguan pada daerah Niam Dalam dan tidak akan meluas ke daerah Sungai Bengkal dan sekitarnya. 

 

Kedepannya PT PLN (Persero) ULP Muara Tebo akan konsisten melakukan yang terbaik untuk memberikan pelayanan ekstra dan kenyamanan kepada masyarakat,"ungkap Habibie lagi.


"Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Forkompincam Kecamatan Tebo Ilir khususnya,Bapak Kapolsek Tebo Ilir, Bapak Danramil Tebo Ilir, serta Bapak Sakirin selaku tokoh adat setempat. Karena atas koordinasi yang sangat baik ini, semua rangkaian kegiatan peningkatan kehandalan supply listrik di Sungai Bengkal dapat berjalan dengan baik, "jelas Habibie.


Ini merupakan kado akhir tahun untuk kenyamanan masyarakat Sungai Bengkal khususnya, kedepannya kita berharap PT PLN (Persero) ULP Muara Tebo  dapat terus berkoordinasi dengan Forkompincam Kecamatan Tebo Ilir dan tokoh masyarakat setempat guna melayani supply kelistrikan pada masyarakat Sungai Bengkal dan sekitarnya," tutup Habibie. (wan) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini