-->

Menu Bawah

Iklan

Sikap Terpuji Sang Kopral, Dalam Menuntaskan Virus Covid-19

Redaksi
28/12/20, 09:22 WIB Last Updated 2020-12-28T02:22:02Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa  Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Koptu Azliardi melaksanakan kegiatan komsos di Desa Sekancing Ulu, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin.Senin(28/12/2020).

Babinsa Sekancing Ulu Koptu Azliardi menjelaskan, kegiatan yang dilakukannya yaitu menghimbau kepada yang lagi bersantai supaya tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah kabupaten Merangin.

“Yaitu dengan selalu tetap mengunakan masker,menjaga jarak perorangan dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” ujarnya

Babinsa menekankan kembali, kepada warga yang sedang bersantai santai dengan senantiasa agar selalu hidup sehat dan menjaga kebersiahan lingkungan dan diri pribadi masing masing.

“Warga binaan agar selalu senantiasa mendekat kan diri kepada Allah SWT  dan selalu berdoa mudah mudahan wabah pandemi covid 19 yang melanda negeri kita segera berakhir,” ucapnya.

Danramil 420-06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan, mengapresiasi Koptu Azliardi  dengan sikap terpuji dalam melaksanakan tugas tanpa mengenal lelah ikut serta berupaya menuntaskan virus covid-19, dia juga memberikan masker gratis kepada warga binaan sebagai langkah pencegahan penularan virus covid-19, sikap seperti ini perlu di coontoh yang lain sebagai pencegahan penularan virus covid-19, terang Danramil.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini