-->

Menu Bawah

Iklan

Sinergi TNI-POLRI Dan Linmas Amankan Kotak Suara Sampai Ke PPK

Redaksi
10/12/20, 11:18 WIB Last Updated 2020-12-10T04:18:59Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 09/Bangko Kodim 0420/Sarko bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Bangko dan Linmas kelurahan pematang kandis , kecamatan Bangko PPK Wilayah Koramil 09/Bangko.


Babinsa Serda Asmeral dan Bhabinkamtibmas Aipda Irma, ikut mengawal dan mengamankan distribusi kotak suara dari tingkat PPS, ke PPK Kecamatan, saat pemilihan berlangsung, sampai rapat pleno penghitungan suara  di wilayahnya.Rabu(9/12/2020)


Serda asmeral mengatakan, Tahapan Pilkada sudah sampai pada puncaknya, semua daya dan upaya telah dilakukan oleh Babinsa dan bhabinkamtibmas untuk mengawal dan mengamankan jalannya Rangkaian Tahapan Pilkada termasuk pengamanan kotak suara setelah dilakukan pencoblosan dan penghitungan suara di TPS kotak digeser kembali ke PPK Bangko.


Untuk mengantisipasi kerawanan yang ada Babinsa Koramil 09/Bangko bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bangko, dan unsur terkait dalam hal ini Linmas Kelurahan pematang kandis melakukan pengamanan kotak suara yang berada di PPK  yang disimpan di kantor camat Bangko. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini