-->

Menu Bawah

Iklan

Tidak Hanya Lisan, Himbauan Juga Di Laksanakan Babinsa Dengan Memasang Baliho/Spanduk

Redaksi
11/12/20, 10:55 WIB Last Updated 2020-12-11T03:55:41Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko  Serma M. Azhar mengugah kembali kesadaran warga agar mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19, salah satunya disiplin pemakaian masker dalam aktivitas di luar rumah.

Tidak hanya dengan penyampaian lisan saja untuk mengingatkan masyarakat menjalan protokol kesehtan, Babinsa juga memasang baliho/spanduk penggunaan masker di tempat  yang di anggap strategsi dan lebih mudah di baca serta di ketahui warga.

Dengan melibatakan warga setembat, saya bersama-sama warga memasang himbauan berupa baliho/spanduk di Desa Tanjung Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun.Jum’at(11/12/2020).

Dengan harapan setelah di pasang himbauan tertulis seperti baliho/spanduk ini, warga akan lebih tergugah untuk disiplin menajalankan protokol kesehatan, sebagai langakah-langka pencegahan penularan virus covid-19 di wilayah yang di mulai dari diri kita sendiri dalam menjalankan protkol kesehatan tersebut, terang Babinsa Azhar.(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini