-->

Menu Bawah

Iklan

Tiga Pilar Koordinasi Tentang Sosialisasi Penegakan Disiplin Prokes Di Desa Binaan

Redaksi
11/12/20, 10:48 WIB Last Updated 2020-12-11T03:48:36Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaan, Pelda April Hadi anggota Koramil 420-09/Bangko,Kodim 0420/Sarko terus menjalin sinergitas bersama Tiga Pilar di wilayah binaanya, yang berada di Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.Jum'at,(11/12/2020).

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa Pelda April Hadi Bersama Bhabinkamtibmas Bripda A. Siagian dan Kades Amir Badaruddin tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas dan Koordinasi, terkait keamanan dan ketertiban masyarakat serta dalam mencegah penyebaran Virus Corona di wilayahnya. Tiga Pilar, memiliki peran penting di wilayah pedesaan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona, melalui sosialisasi dan tindakan-tindakan pencegahan lainya. 

"Keterlibatan dan kerja sama yang baik dengan seluruh instansi dan seluruh elemen masyarakat sangat penting dilakukan, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Pada kesempatan kali ini dibahas tentang rencana sosialisasi Penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga di Desa Telun, agar warga menerapkan Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta menghindari kerumunan," ungkap Pelda April Hadi.

"Bersama Bhabinkamtibmas dan kepala Desa, Kami Tiga Pilar akan berusaha semaksimal mungkin melindungi warga dari Virus Corona, dan harapan kami seluruh masyarakat mendukung dan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19" tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini