-->

Menu Bawah

Iklan


TNI , POLRI Dan Aparat Pemda Kabupaten Merangin Melakukan Tugas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Redaksi
04/12/20, 11:06 WIB Last Updated 2020-12-04T04:06:29Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN- Sertu Ipon Rianto Babinsa Koramil 09/Bangko Kodim 0420/Sarko  bersama Polsek kota Bangko dan aparat Pemda Kabupaten Merangin melaksanakan kegiatan penegakan disiplin kesehatan tidak bosan-bosannya memberi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Kegiatan tersebut dilaksanakan di pasar bawah, Tugu pedang, Kecamatan bangko Kabupaten merangin,Jum’at(4/12/2020)


Penerapan protokol kesehatan guna mencegah virus corona atau covid 19 terus dilakukan oleh personil gabungan, seperti yang dilakukan di wilayah kabupaten Merangin khususnya diwilayah kota bangko. Aparat gabungan terus menyisir tempat-tempat keramaian dan menghimbau warga untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.  


"Kali ini personil gabungan melaksanakan penegakan disiplin kesehatan di wilayah Kota bangko dengan sasaran pengunjung taman, pengguna jalan, pembeli dan warga sekitar pertokoan. Kita himbau agar warga, pedagang dan pembeli tetap melakukan disiplin menerapkan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik di tempat keramaian. Karena pemberlakuan ini bukan berarti sudah aman dari wabah virus corona, tetapi ini untuk memulihkan stabilitas ekonomi kita lagi," Serda Ipon


Pula ditambahkannya, dalam penegakan pendisiplinan protokol kesehatan, kita selaku aparat TNI akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga, dalam penegakan disiplin protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

    

"Dan tetap mengedepankan tindakan persuasif. Tetapi ini wajib dilaksanakan," jelasnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini