-->

Menu Bawah

Iklan

Ajak Warga Untuk Terhindar Covid-19, Babinsa Pantau Peneggakan Protokol Kesehatan

Redaksi
25/01/21, 09:30 WIB Last Updated 2021-01-25T02:30:18Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kegiatan gerakan hidup sehat tentu tindakan yang sangat mutlak sifatnya, bersama Ibuibu PKK tingkat Desa  sangat perlu di gerakan untuk menjaga kesehatan agar tetap selalu sehat.

Pada dasarnya babinsa akan tetap aktif memberi kegiatan kebugaran jasmani dan pola hidup yang bersih dan sehat bagi masyarakat desa binaan di wilayah tanggung jawabnya, sebagai Babinsa terus memantau keadaan kesehatan warga binaan,dalam pembinaan untuk lebih konsentrasi pada hal-hal yang menyangkut kebersihan lingkungan.

Hal inilah yang di laksanakan oleh Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serka Suherman dalam memantau penegakan protokol kesehatan di tenggah-tenggah masyarakat.

Olah raga misalnya menjadi suatu alternatif untuk menjaga ketahanan tubuh agar tidak mudah terinfeksi atau penularan penyakit yang sangat mengancam jiwa kita, kami mengajak masyarakat terdindar dari penularan virus covid 19 dengan cara melalui rajin olah raga, ajak  Suherman.

Seperti pagi ini saya memantau kegiatan senam bagi Ibu-ibu Desa Bukit Bungkul Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Sarolangun, kegiatan ini sangan baik dan saya juga menghimbau walaupun kita melaksanakan senam akan tetapi penggunaan masker harus tetap di terapkan serta menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam menuntaskan virus covid 19, terang Babinsa.

Wadanramil 420-09/Bangko Kapten Inf Ali Usman yang mendapatkan laporan dari Babinsa tersebut, menjelankan bahwa benar ada Babinsa melaksanakan pemantauan penegakan protokol kesehatan di wilayahnya, saya mendapat laporan pendahuluan bahwasaya kegiatan berjalan aman dan berjalan baik, serta kegiatan mengacu pada protokol kesehatan terbukti dengan masyarakta menggunakan masker, menerapkan jarak serta tersedianya air, sabun dan tisu untuk membersikan tangan, terang Kapten Ali.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+