-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Deka Menganjurkan Masyarakat Agar Selalu Disiplin Menjalankan Prokes

Redaksi
05/01/21, 10:51 WIB Last Updated 2021-01-05T03:51:53Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang paling efektif dilaksanakan oleh seorang Aparat Kewilayahan atau Babinsa dalam rangka memantau perkembangan situasi dan kondisi. Tampak Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau, Kodim 0420/Sarko Sertu Deka Gusra yang melaksanakan komsos dengan warga di desa Talang Paruh, kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin dengan maksud memberikan himbauan terkait dengan penyebaran Covid-19.Selasa(5/1/2021)

Kegiatan komsos dengan masyarakat ini bertujuan untuk memperkokoh hubungan silaturahmi dengan masyarakat desa binaan agar lebih terjalin keakraban dan terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat. 

“Melalui kegiatan komsos ini, saya lebih mudah menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,  menganjurkan agar masyarakat selalu disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19. Kami selaku Babinsa dalam mendukung kebijakan tersebut ikut terjun langsung untuk mensosialisasikan serta memberikan himbauan ke masyarakat agar tetap menerapkan prokes Covid-19 sebagai langkah penanganan Covid-19,”tutup Pungkas Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini