-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Himbau Warga Untuk Tetap Mematuhi Prokes Melawan Penyebaran Virus Covid-19

Redaksi
14/01/21, 13:12 WIB Last Updated 2021-01-14T06:12:29Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serka  Efendes Suandri  melakukan pengarahan disiplin protokol kesehatan kepada warga di Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Pangkalan Jambu,Kecamatan Merangin,Kamis (14/1/2021).


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf  David W. Sinaga Saat di hubungi mengatakan, Komsos yang dilakukan Babinsa berupa penghimbauan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

“Himbauan berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau  terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danramil  menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan



Tokoh Pemuda Desa Bungo Tanjung Bapak Zulpikar  Meyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Babinsa bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.”Imbuhnya(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+