-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Komsos Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan 4M Didesa Binaan

Redaksi
08/01/21, 10:56 WIB Last Updated 2021-01-08T03:56:39Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN
- Bintara Pembina Desa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Pelda Surpantudi

melaksanaan Komsos di Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin, merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya.Jum’at, (8/1/2021).


“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang utuh didapat serta  masalah atau kejadian di desa terdeteksi secara dini dan cepat tentukan  langkah untuk menyelesaikannya,” terang Surpantudi


Lanjutnya ia juga mengatakan, dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.


Hadirnya Babinsa di tengah-tengah  masyarakat merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat, melalui Babinsa juga dalam pelaksanaan tugas saya menghimbau warga untuk waspada wabah virus Carona dengan tetap menerapkan 4M yaitu Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghidari kerumunan.,Imbuh Surpantudi. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini