-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan Tentang Protokol Kesehatan

Redaksi
20/01/21, 12:08 WIB Last Updated 2021-01-20T05:08:02Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serda Akil Lukman menghimbau dan mengajak kesadaran warga agar mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Salah satunya disiplin pemakaian masker mencegah pendemi wabah covid-19 makin hari semakin bertambah, hal ini di sebabkan karena kurang pedulinya masyarakat terhadap himbauan pemerintah untuk mentaati  protokol kesehatan melalui komsos Babinsa mengajak dan memberi contoh untuk penggunaan masker dan menghimbau masyarakat untuk selalu menghindari tempat keramaian, Hal ini diharapkan bisa mengurangi meluasnya virus covid-19 di Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangan.Rabu(20/1/2021).

“Mentaati himbauan pemerintah , seperti memakai masker jika keluar rumah, sering cuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan jaga jarak antar individu berarti ikut memutus mata rantai penyebarannya,”virus covid-19, Ucap Babinsa.

Dan hal ini secara tidak langsung kita telah mendukung program pemerintah babinsa Serda Akil Lukman pasa saat melaksanan komsos dengan mendatangi secara langsung warga baik berada di rumah maupun yang berada di luar rumah. dengan pendekatan melalui komsos  langsung ke masyarakat, diharapkan menggugah kesadaran masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 ungkap Serda Akil Lukman. (one)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini