-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koptu Ramadan Komsos Dalam Rangka Binter Jalin Silahturahmi Di Desa Binaanya

Redaksi
15/01/21, 10:38 WIB Last Updated 2021-01-15T03:38:12Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Koptu Ramadan Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) menjailin silaturahmi bersama dengan pihak Kelurahan Pauhkecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.Jum’at.(15/1/2021).

Silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan koordinasi dengan pihak kelurahan dalam upaya pencegahan penularan virus covid-19 serta langkag-langkah penerimaan vaksin yang akan di tiba nantintya walaupun waktu yang belum di ketahui, terang Babinsa.

Kapten Inf Mukhtar Danramil 420-03/Pauh menjelaskan dalam langka awal akan datangnya anti virus atau vaksin yang akan di suntikkan kepada masyarakat, saya memerintahkan kepada para Babinsa untuk terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak kelurahan sebagai kesiapan menerima vaksin bagi masyarakat, jelas Danramil.

Koordinasi tersebut meliputi pendataan warga, serta penyiapan bantuan tenaga medis untuk penyuntikan vaksin tersebut dan kesiapan lainnnya seperti mensosialisasikan kepada warga agar mau untuk di vaksin, demi mencegah penularan virus covid-19, tutup Danramil Kapten Inf Mukhtar.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini