-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Libatkan Warga, Tetap Waspadai Debit Air Sungai Batang Tabir

Redaksi
20/01/21, 12:41 WIB Last Updated 2021-01-20T05:41:23Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Pelda Sumarno rutin mengecek dan memantau kondisi debit Air Sungai Batang Tabir, terutama saat musim penghujan, di Desa Tanjung Ilir, Kecamatan Tabir , Kabupaten Merangin, Rabu(20/1/2020).



Dengan melibatkan warga Tanjung Ilir, dia melaksanakan pengecekan debit air sungai batang tabir guna melihat secara langsung situasi dan kondisi di sungai ini.



Pelda Sumarno menjelaskan, tujuan pengecekan ini untuk mengantisipasi banjir akibat luapan air dari sungai batang tabir. Sebab di musim penghujan seperti saat ini pasti terjadi genangan di saluran-saluran pembuangan air di pemukiman warga dan perumahan serta jalur utama jalan desa.



Sementara itu, Danramil 420-08/Tabir Kapten Kav Mahnun menekankan kepada Babinsa agar bersinergi dengan instansi terkait dalam monitoring wilayah dan kegiatan warga di wilayah binaannya masing-masing, termasuk dengan instansi pemerintahan agar tercipta wilayah binaan yang aman dan nyaman, Pungkasnya. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini