-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Pulau Lintang Mamfaatlkan Komsos Dengan Warga Untuk Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

Redaksi
06/01/21, 12:03 WIB Last Updated 2021-01-06T05:03:15Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Serda Joko Susanto Anggota Koramil 420-04/Sarolangun, Kodim 0420/Sarko Melaksanakan kegiatan Komsos dengan Masyarakat binaan di Desa Pulau Lintang Kecamatan Batin VIII, Kabupaten  Sarolangun,Rabu(6/1/2021)


Kegiatan Komsos ini di manfaatkan oleh Serda Joko Susanto untuk memberikan pemahaman tentang kondisi wilayah saat ini sekaligus mensosialisasikan pentingnya memahami aturan Protokol Kesehatan selama kondisi Pandemi Covid 19.


Dalam kesempatan pertama, Serda Joko  memberikan himbauan supaya masyarakat binaannya selalu menjaga lingkungan dari berbagai aspek negatif yang dapat menganggu kenyamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. Seperti Narkoba, Premanisme dan pergaulan bebas serta masih banyak yang lainnya yang perlu kita waspadai.


Ditambah lagi situasi Pamdemi Covid 19, lanjut Serda joko  yang mana “kita harus lebih waspada karena yang namanya Virus Corona adalah bentuk yang tak terlihat oleh mata dan sangat mematikan, sehingga Masyarakat perlu mengikuti himbauan yang diterapkan oleh pemerintah tentang pentingnya Protokol kesehatan yaitu 3M seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak dari kerumunan yang dapat menjadikan Klaster Baru.” semoga dengan demikian masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya kesehatan. Tutupnya(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini